About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful.

Jumat, 13 Agustus 2010

Ke Masa Lalu atau Masa Depan

Berikut kisah nyata dari beberapa orang yang mengalami :
1) Lelakit Tua dari Norfolk
Lelaki tua ini memiliki hobi yaitu mengoleksi koin. Dia biasa menyimpan koin tersebut dalam amplop plastik. Di tahun 1973 lelaki tua tersebut datang ke sebuah toko khusus untuk membeli amplop. Dan beliau belum pernah sama sekali membeli di toko tersebut. Sebelumnya dia mengaggumi desain toko tersebut yang unik. Saat masuk ada seorang perempuan muda menghampirinya. Lelaki tua itu menyuruh perempuan muda tersebut untuk mencarikan amplop plastik yang istimewa. Gadis tersebut kemudian mengeluarkan amplop amplop dari kotak yang berisi barang-barang aneh. Dan kemudian beliau membayar dan meninggalkan toko.
Seminggu kemudian beliau kembali lagi ke toko tersebut. Dan dia sangat terkejut karena tempat itu sudah berubah. Bagian luar dan dalam toko gelap dan kelihatan bobrok. Dan pelayan tokonya pun adalah seorang wanita dewasa bukan lagi gadis muda. Kemudian, lelaki tua menanyakan tentang si gadis tetapi wanita tersebut sama sekali tidak tau. Sampai akhirnya beliau menanyakan amplop plastik istimewa yang dibelinya seminggu yang lalu, tetapi wanita tersebut bilang bahwa tokonya tidak pernah menjual amplop sejenis itu. Dan akhirnya lelaki tua tersebut terkejut karena amplop tersebut dibuat sebelum Perang Dunia I.
2) Bersandar Pada Batu di Makam Zaman Perunggu (Anne May)
Pada tanggal 29 Mei 1973, Anne May (Guru) asal Norwich, Inggris, berkunjung ke situs purbakala Clava Cairns di Inverness. Di situ terdapat 3 makam yang berasal dari awal zaman perunggu (1800-1500) SM. Anne bersandar pada sebuah batu dan lalu memejamkan mata. Ia pun masuk ke alam kegelapan. Ketika membuka matanya, Anne menemukan dirinya berada di antara pria berjubah lebar dan rambut hitam panjang. Namun, karena pengunjung semakin banyak dan suasana makin ramai, beliau kembali ke masa sekarang. Penglihatannya itu pun berakhir.

(Sumber : Buku 24 Misteri Aneh di Dunia)

0 komentar:

Posting Komentar