About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful.

Senin, 05 Juli 2010

Kenangan di Kelas VII-B

Eh ini cerita tentang hampir semua kenangan di Kelas VII-B dari semester 1-2 yang gua inget, pokoknya bagi anak VII-B ini dijamin seru dan akan bikin kangen & gak mau pisah sama VII-B :
1) Pertama masuk ke kelas di suruh sama Bu Djuwita bawa Nemtek yang dibikin kaya prisma segitiga.
2) Terus pas masuk belom dipecah sama sekali dari VII-F ataupun Bil dan Aks belom di kirim.
3) Terus pas pelajaran Mrs.Juli Widyanti di suruh perkenalan diri tapi "Iqbal Taufiq" enggak.
4) Pas perkenalan kalo gak salah :
a) Muhammad Fauzi Nurulhuda
b) Luthfi Fadillah
c) Eddline Kusuma
d) Muhammad Fadhil Sacadipura
e) Janita Yekti Sarsono
5) Pas pelajaran Bu Pudi Handayani perkenalan dulu, gua kaget karena suaranya gede bangat dan galak kesannya.
6) Pelajaran Bu Widi Astuti guru yang gak enak pas pertama kali, gua gak masuk, pas masuk gua maju ke depan gara-gara gak ngerjain tugasnya , banyak ada Dwi, Icha, dll. Lagian gua di suruh duduk.
7) Pelajaran Pak Jadi paling enak pertama masuk cuma diajak jalan-jalan.
8) Pelajaran Bu Tri enak cuma cerita-cerita doang.
9) Pas pelajaran Bu Ranny Rastina nih yang paling seru. Pertama masuk Bu Ranny cerita dua orang pacaran, terus jalan ke tukang nasi goreng, pas yang laki mesen "bang nasi goyeng 2", nah dia malu ama pacarnya dia akhirnya belajar ngomong nasi goreng sampe jadi nasi goreng, pas bisa dia ngajak lagi cewenya ke tempat nasi goreng, dia bilang dengan pede "Bang Nasi Goreng 2", terus ditanya tukangnya "minumnya"? Dia jawab es Jeyuk,ckckckkckc.
10) Bu Yuliana, awal masuk murid pada diem, terus ditanyain nah ini namanya mana? Terus jawabnya belom punya bu, Bu Yuliana bilang lagi "wah kasian belom pada punya nama toh, gimana ini orangtuanya. ckckckkckckc.
11) Pak Oman, pertama dia kenalan diri terus bilang udah pada kenal belom?, dijawab udah,pada liat Web 41 pak.
12) Pak Muis, pemilihan ketua kelas, eh terus pada milih Ahnaf Said, wakilnya Mondi Ayustina, dan berjajaran staffnya.
13) Pak Nuryadi, ngajarin cara memberi salam, aturan main kalo Pak Nuryadi ngajar, terus bilang buku harus disampul, kalo Nuryadi udah masuk gak boleh ada yang diluar lagi.
14) Pas pelajaran matematika kan dibikin kelompok,udah abis kan pelajaran mao doa, eh pas gua mao duduk kursinya di tarik chyntia gua jatoh.
15) Setelah pada pindah kelas (Aksel & Bil) ketua kelas dipilih lagi jadi si Luthfi dan wakilnya si Rilo.
16) Duduk dipindahin jadi M & F dalam satu wilayah. Gua duduk sama Nisa, Rasel sama Naufal, dll.
17) Pas sholat Jum'at si Tyo ketiduran eh terus dia ngiler kocak abis demi Allah.
18) Pas Jum'at duduk boleh bebas lagi,dan akhirnya gua duduk ama Achdanhilmi.
19) UTS gua duduk di samping kak Dwiki kelas 9F, lucu dan kocak orangnya, pas Pak Muis dateng, temennya dipanggil eh bapaklu bapaklu bapaklu kocak dah sumpah, gua sama achdan ngakak.
20) Gua kenal Maulana dan akhirnya gua bisa lebih bergaul sama temen-temen,suka ngatain orang, suka rese.
21) Pas UKK digabung sama kelas 8, gua duduk sama kak Reza.
22) Udah pada gitu, masuk ke Semester 2.
23) Terus PM kan udah PM gua duduk ama Maul, dibelakang ada Rafika, Eddline, Salma (bertiga), terus mereka ketawa mulu gara-gara gua lagi becanda sama Maul soalnya abis ngeliat Panca Laras jatohin Erin/Diva sampe nangis, terus gua sok jadi wartawan, pas gua lewatin Panca gua nabrak meja gila kaki gua berasa.
24) Bu Pudi ngasih tugas Laporan bejibun bae, dari LK 11-24 serem aja kan.
25) Udah LKS dikasih pula rangkuman beserta Ulangan berkali-kali.
26) Ada yang ketinggalan, ada anak baru yang bernama Amalia Putri Utami.
27) Terus gua udah sering pulang naek angkot ama si Izzat, dan bareng anak-anak.
28) Udah gitu anak-anak banyak gua ledekin. Misalnya : Dwi makin lebar aja. ckckkckckckc
29) Outbound walau banyak yang gak ikut tapi tetep seru, pas outbound pada makin deket sama anak-anak kelas laen, misalnya sama anak aksel dan bilingual. Kalo istirahat aksel dan bilingual sering ke lantai 3.
30) Terus pas lagi maen bola si Nopal di tackle sama Bayu kelas VII-E sampe tanganya retak dan bengkak.
31) Naufal gak masuk hampir seminggu, dan pas UTS dia masuk pake Gip.
32) Pertama kali naik 68 sama Dwi, Icha,Rilo, Deddy, Maul, Naufal, Ryan, Fathur, Fahmi, Faraz, dan kak Raka.
33) Pengarahan perpisahan diwarnai dengan pemberitahuan Remedial oleh Bu Ranny.
34) Setelah sholat Jumat dikasih baju Plattive dan gua nungguin temen-temen gua yang lagi remedial.
35) Udahkan abis itu perpisahan lanjut ke Bandung. Pertama ke Museum Asia-Afrika, Museum Geologi, Sari Ater.
36) Emang sih pada di pisah udah gitu gua duduknya jauh dari 7B malah deket 7C.
37) Diperjalanan emang gua agak gimana gitu sama seseorang di kelas 7C.
38) Pas sampe di Sari Ater gua ganti baju Plattive terus pada nitip tas ama gua.
39) Pas pulang gua minjem Hape si *bip itu abis itu gua sms kakak gua dan pas jam 7 ditelpon sama kakak gua.
40) Berenti diperjalanan ketemu Naufal baju basah katanya kena bandrek sama Bayu gua *ngakak.
41) Keesokan harinya gua gak masuk capek.
42) Hari Rabu masuk terus pada ke rumah gua maen PS.
43) Hari Kamis gak masuk.
44) Hari Jum'at mungkin ini hari akhir. Pada maen futsal bareng ada Naufal, Achdan, Kharist, Rilo, Maul, Deddy,dkk.
45) Pas selesai ada kakak kelas 8-B akhirnya diajakin battle, ternyata meriah 7-B menang dengan skor 6-2.
Balik lagi soalnya banyak kelupaan :
46) Pak Muis masuk kelas terus nanyain exkul, pas maul dipanggil. Maulana (Pak Muis), pas itu ada yang bilang gak ada exkul si maul, terus maul jawab enak aja lu pas bangat di depan pak muis, eh Pak Muis ngerasa, ckckckkck.
47) Maya hapenya diambil ama Bu Widi gara-gara smsan ama orang di kelas.
48) Gossip antara Fathur & Icha, Fathur & Chyntia, dan perselingkuhan antara Fathur & Putri.
49) Penyobekan kertas menjadi sensasi di kelas 7B sampe Bu Tri gak masuk kelas.
50) Dalam botol minuman desi ada spirtus.
51) Pas outbound ke Cibalung, di pagi hari jalan-jalan menelusuri kampung yang masih banyak hutan gitu, terus pas sampe di ujung lewat sungai gitu, padahal cetek tapi pada jatuh. Pas gua naek ke batu yang gede lah, eh batunya jungkir balik gua jatoh, ada juga yang hapenya rusak.
52) Pas pensi walau gua gak ikut gua tau cerita, tapi gara-gara VII-B gak ada yang tampil jadi gak usah diceritain.
53) Kalo olahraga pasti VII-B sama VII-E berebut, udah gitu ampe pengen ribut, beh serem.
54) Porseni gua cuma duduk di bangku cadang, di pertandingan Voli kalo basket yang laki cuma sampe lawan VII-D terus kalah WO sama VII-A.
55) Pas kira-kira abis UTS Sem.1 pada ngomongin BBF, terutama yang cewe, pada kim bum lah lee min ho lah. beh.
56) Pesantren Ramadhan, ada yang namanya Pak Abdul Rozak, sumpah dia bisa bangat yang namanya baca bismillah sepangjang durasi 1 menit, gua aja 15 detik udah abis napasnya.
57) Gosip baru katanya laki-laki berinisial RS, adalah pelaku dari pengambilan handphone norcha, yang memasukan spirtus ke dalam botol aqua, dan yang merobek kertas bagian atas buka tulis Bahasa Indonesia.
58) Pindahnya seorang Iqval Setia Pratama tapi digantikan dengan Putri Utami Amalia.
59) Diberitakan bahwa Iqval meninggalkan sebuah kenangan karena agak sedikit nge-sleg dengan Naufal Anri
60) Pas iqbal lagi becandain orang yang ngepel pas jumat bersih, gua maen bete, terus si laura malah kaki gua di sundul pake pel, eh iqbal jatoh dah.
Kalo ada yang mao nambahin comment, hubungi ke nomor : 085695480551, @taufiqbal, gygy_yaa@ymail.com

0 komentar:

Posting Komentar